• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam - bintang film dan model (tas batam murah tangan pertama,red), luna maya (33) mengaku selalu memantau kondisi kesehatan sahabatnya, pedangdut julia perez di rumah sakit.

pasalnya, kondisi wanita baju wanita yg akrab disapa jupe selama lima bulan di rumah sakit selalu tidak stabil yg kadang sehat dan juga memburuk.

baca: nikita mirzani akui mimpi didatangi julia perez

 
"iyah, saya pantau terus kondisi jupe. aku belum sempat ke sana lagi. tapi mudah-mudahan secepatnya bisa kesana," kata luna maya ketika ditemui dalam acara peluncuran maternity collection, luna habbit x ayu dewi, di senayan city, jakarta pusat, jumat (9/6/2017), sehari sebelum jupe meninggal dunia.

janda gaston castano itu dikamis (8/6/2017) menjalani operasi besar.

malam harinya, jupe dikabarkan membutuhkan donor darah karena stok di rumah sakit cipto mangunkusumo (rscm), salemba, jakarta pusat, habis.

menurut luna maya, pelantun aku rapopo dan belah duren itu memiliki semangat sembuh yg luar biasa, ditambah doa dari semua masyarakat indonesia yg membuatnya semakin kuat.

"aku salut bukan main sama jupe yg semangat banget buat sembuh. spirit dia untuk berjuang luar biasa. jupe mengajarkan kita untuk tidak menyerah dalam kondisi apapun," ucap luna maya.

namun apa daya, tuhan rupanya berkehendak lain.

sabtu (10/6/2017), julia perez dipanggil menghadapnya.

(warta kota/ arie puji waluyo)