• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam – kepala bintang film hannah al rasyid (31) bocor dan berdarah, ketika dirinya memainkan boneka jailangkung ketika proses syuting film jailangkung beberapa waktu lalu.

hannah menjelaskan, kepalanya bocor karena tertimpa lempengan besi yg jatuh dari bagian atas rumah tua, ketika berada di lokasi syuting film jailangkung.

“jadi, ketika main boneka jailangkung sama amanda rawles dan jefri nicole, ada insiden kepala gua bocor karena tertimpa lempengan besi. amanda bilang itu mistis dan misterius, tapi gua sebut itu insiden biasa,” kata hannah al rasyid.

hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara peluncuran trailer film jailangkung, di xxi plaza senayan, senayan, jakarta pusat, selasa (30/5/2017).

“jadi waktu main itu kan shooting-nya berat, energi yg dikeluarkan untuk bermain juga banyak. diakhirnya gua pingsan dan dibawa ke rumah sakit. terus tadinya mau dijahit, tapi rumah sakitnya takut jadi gue minta dibersihin aja dan gue berharap bakal baik-baik aja. dan benar, ternyata walaupun sakit alhamdulillah enggak infeksi dan cepet sembuh,” sambungnya.

baca: melihat cara membersihkan kabah, pakai parfum dan dibasahi air zamzam

baju wanita kelahiran london, inggris, 25 januari 1986 itu menuturkan, dari insiden kepalanya bocor tersebut ia mengaku, terdapat hikmah dari kejadian tersebut.

“tapi gue ngerasa ini juga ada berkah tersendiri karena sembuhnya lumayan cepet. lukanya sembuh cepet. kayaknya allah tahu kalau gue masih harus jalanin shooting ini yg masih panjang, jadi gue diringankan dengan cepet sembuh lukanya,” ucapnya.

“paling pusing-pusingnya yg bertahan lama. terus gua juga enggak ada waktu istirahat jadi lanjut syuting,” sambungnya.

lanjut hannah, bintang film comic 8 itu mengatakan kalau dirinya tidak dibawa ke rumah sakit dan melanjutkan proses syuting.

1 2