• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – melodya vanesha sudah sadarkan diri usai menjalani perawatan intensif dan operasi, setelah menjadi korban kecelakaan mobil beberapa waktu lalu.

jika tidak ada halangan, vanesha diperkirakan bisa pulang dari rumah sakit dalam waktu dekat.

“insya allah minggu ini udah boleh balik, karena emang tinggal pemulihan aja. kan udah enggak ada (tindakan lagi), tinggal nunggu (kondisi) vanesha pulih sendiri,” ujar manajer sheila marcia, erie, ketika dihubungi, rabu (31/5/2017).

erie menambahkan, tubuh vanesha sudah bisa digerakkan meski harus menunggu waktu pemulihan yg memakan waktu beberapa lama. sebab, proses tersebut terjadi secara alami dari otak vanesha.

“bisa (tubuhnya digerakkan) dan sekarang tinggal nunggu pemulihan karena enggak bisa dari tindakan atau obat-obatan, karena jaringan di otaknya ada yg ketarik. nah, itu yg menurut prof eka bakal pulih dengan sendirinya, tergantung dari vanesha,” tuturnya.

sheila sudah menjenguk vanesha selama berada di rumah sakit. erie mengatakan artis (tas branded murah,red)nya itu tidak pernah lupa untuk mencari tahu informasi terkini perkembangan kondisi vanesha yg sedang terbaring lemah.