• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, tangerang – kepulangan artis (tas furla batam,red) peran yana zein, ke indonesia diminggu (28/5/2017), menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kedua anaknya, aurelia callista carilla dan alika pandora.

keduanya putri yana yg menjemput di bandara, segera memuji penampilan teranyar sang ibunda sepulang berobat dari modern ghuangzhou china hospital, china.

“yang pasti senang banget (melihat kondisi yana sekarang). karena mami jadi tambah cantik banget ya,” kata aurelia ketika ditemui di bandara soekarno hatta, cengkareng, tangerang, minggu (28/5/2017).

aurelia juga mengungkap, pipi yana kini sudah mulai tampak kemerahan dan tidak pucat. sang ibunda juga terlihat lebih gemuk.

baca: empat bulan berobat di luar negeri, yana zein hampir 100 persen sembuh dari kanker

yana yg tiba di bandara pukul 12.00 wib, memang segera memamerkan wajah sumringah ke awak media.

sejak januari 2017 lalu yana harus menjalani pengobatan untuk kanker pay**ara stadium 4 yg dideritanya.

baca: tim dokter di guangzhou bolehkan yana zein pulang ke indonesia karena alasan ini

mengenakan busana dengan warna kuning menyala, yana yg mulai tampak bugar sudah bisa berjalan tanpa kursi roda. baju wanita berusia 44 tahun itu mengenakan rambut palsu berwarna cokelat dengan potongan pendek.

sang putri menyampaikan rasa bahagianya bisa menyentuh fisik yana zein secara langsung.

“kemarin komunikasi telfon sama video call doang. tapi lebih enak ngeliat mamah (langsung) begini. bisa pegang tangannya. bisa liat mukanya. bisa ngeliat keadaan mami secara langsung. dan seneng banget mami udah sehatan,” kata aurelia diiringi senyum.