• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – bulan ramadhan pastinya sangat ditunggu-tunggu bagi warga muslim di seluruh dunia.

momentum tersebut juga ditunggu-tunggu oleh presenter haykal kamil (26).

ia mengaku bahagia ramadhan tahun ini sudah menjadi seorang suami dari baju wanita yg ia nikahi tiga bulan lalu, yakni tantri namira.

meski bahagia, haykal mengaku masih bingung menentukan santapan untuk makanan sahur dan buka puasa.

mengingat haykal dan namira masih tinggal menumpang di rumah orangtua keduanya.

“kita tinggalnya masih pindah-pindah ya, kadang di rumah aku, kadang di rumah namira,” kata haykal kamil ketika ditemui dalam grand launcing warehouse zam mechanism, di kawasan kemang timur, kemang, jakarta selatan, kamis (25/5/2017).

“terus kita juga belum menentuaan bakal buka puasa pertama di mana nih, sahur pertama dimana nih, oh iya sekarang udah ada dua,” sambungnya.

karena belum memiliki tempat tinggal sendiri, adik kandung pesinetron zaskia adya mecca itu harus bisa membagi waktu kepada keluarganya dan keluarga sang istri agar adil.

kendati demikian, haykal mengaku biasanya untuk menjalankan ibadah shalat diluar bulan ramadhan, ia selalu menundanya.

namun karena ketika ini sudah menjadi imam dalam keluarga kecilnya, haykal harus mengbah dirinya untuk menjadi pemimpin dari istri tercintanya itu.

“nah kalau sekarang harus membiasakan diri pas azan langsung sholat. berusaha jadi orang yg lebih baik aja. tapi seenggaknya bisa termotivasi lah,” ucap haykal kamil. (wartakotalive.com/arie puji waluyo)