• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id-maia estianty datang ke rumah duka julia perez, di perumahan raffless hills, cibubur, jakarta timur, minggu (11/6/2017).

ibunda al, el, dul, ini mengungkap bahwa ia sebenarnya sudah memiliki firasat perihal kematian julia perez.

hal itu terjadi ketika terakhir kali maia menjenguk sahabatnya di rumah sakit cipto mangunkusumo (rscm).

“terakhir itu saya udah feeling sebenernya. jupe kalau udah nggak kuat udah ya. ternyata feeling aku bener. aku udah cerita sama ibu, ya masing-masing orang punya cerita masing-masing,” ungkap maia estianty, seperti dikutip oleh grid.id.

maia estianty dan julia perez
maia estianty dan julia perez (instagram)

apalagi, tiba-tiba saja maia menangis ketika mengobrol dengan jupe.

padahal, maia tahu bahwa jupe tidak suka jika ada yg menangis ketika menjenguk.

“enggak tahu kenapa tiba-tiba nangis. mungkin feeling ya, kayaknya jupe cepat atau lambat bisa lewat,” ujarnya, seperti dikutip kompas.com.

meski memiliki firasat, maia tetap terkejut dan tidak dapat berkata-kata mendengar kabar duka tersebut.

ditambah lagi, ia sangat menyesal karena tidak bisa langsung melayat hari sabtu (10/6/2017) kemarin.

maia rupanya tengah sakit.

“kaget. saya kemarin habis sakit. alhamdulillah sekarang lebih enak bisa ngomong lebih in**m sama ibu dan adik-adiknya. jadi tahu detailnya banget jupe meninggal,” kata mantan istri ahmad dhani ini lebih lanjut.

julia perez
julia perez (instagram)

pemilik nama asli yuli rakhmawati tersebut menghembuskan nafas terakhir dihari sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 wib di rscm.

jenazah jupe sudah dimakamkan di tpu pondok ranggon, jakarta timur, dihari sabtu sore. (tribunwow.com/alya iqlima)