• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam – penyanyi raisa adriana (26) dan aktor hamish daud (37) sudah resmi mengikat janji. dua sejoli ini menggelar acara pertunangan di kawasan cinere, depok, jawa barat, minggu (21/5/2017) kemarin.

banyak yg bahagia, tetapi tidak sedikit pula yg patah hati. kisah cinta pasangan ini memang tidak pernah disangka-sangka.

selama ini, orang-orang mengenal raisa sebagai kekasih keenan pearce, kakak aktris cantik pevita pearce.

baca: putus sekolah, remaja mempawah ini jadi tulang punggung keluarga, bekerja jadi kuli

hubungan asmara mereka terjalin cukup lama, lima tahun, meski diwarnai putus-nyambung. dulu raisa seakan identik dengan keenan, begitupun sebaliknya.

jauh sebelumnya, tidak banyak yg tahu pelantun “serba salah” itu pernah berpacaran dengan personel tangga, mohammed kamga.

ketika itu, nama raisa belum seterkenal sekarang, ia baru merintis karier musiknya. hubungan keduanya sempat bertahan dua tahun sampai akhirnya mereka putus di2010 lalu.

sementara hamish, cerita asmaranya seakan tidak terdeteksi. sejak berkarier di industri hiburan di2013 lalu, kehidupan asmara model tas batam terbaru 2016 kelahiran australia ini terbilang jauh dari gosip.

hingga ia terlibat dalam sebuah program petualangan di salah satu stasiun televisi. namanya pun mulai dikaitkan dengan partnernya dalam acara itu, puteri indonesia 2005 nadine chandrawinata.

“pulangnya tetep cantik ya,” tulis hamish dalam kolom komentar akun instagram nadine, awal tahun lalu.

1 2