• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id – model (model tas model tas terbaru terbaru,red) nadine chandrawinata (33) mengatakan bahwa bersepeda bukan hal yg baru baginya. namun, menjadikan olahraga ini sebagai hobi justru merupakan hal baru.

dalam bersepeda, ternyata nadine lebih menyukai trek off road yg lebih menantang.

“tetep off road sih. tapi emang harus ada bekal tentang daerah itu. kita bisa ngelewatin apa, pergi dengan orang yg udah berpengalaman, kita bisa banyak belajar juga. jangan nekat karena itu menurut gue bunuh diri,” ungkap nadine ketika dijumpai di hotel harris, fx sudirman, jakarta pusat, jumat (16/6/2017).

kakak aktor kembar marcell dan mischa candrawinata ini mengaku selalu membawa helm, sarung tangan, mengenakan baju lengan panjang, serta membawa botol minum sendiri. namun, persiapan fisik, daya tahan tubuh juga dinilai penting bagi puteri indonesia 2005 ini.

“aku pasti satu hari sebelum itu harus tidur cukup. jangan pas main, kurang tidur. itu mood enggak enak banget, apalagi kena panas. ini (kepala) cenut-cenut pasti,” kata nadine.

“kita sebagai perempuan, kita tahulah mood-dnya, pasti mood swing-nya tinggi. jadi itu harus dijaga. enggak boleh ngerengek, udah tahu bakal ngadepin panas kotor, terus road yg panjang. kita enggak bisa berhenti di tengah-tengah,” lanjutnya.

(berita ini sudah dipublikasikan di kompas.com dengan judul nadine chandrawinata: jangan nekat, karena menurut gue itu bunuh diri)