• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam-nagita slavina baru saja membuka toko kue yg dinamai gigieatcake, sabtu (3/6/2017) kemarin.

pembukaan toko gigieatcake yg bertepatan dengan bulan suci ramadan tidak mengurangi antrean pengunjung yg penasaran dengan citarasa dari gigieatcake.

baca: rizieq shibab mau perpanjang visa tinggal di arab saudi

bisnis toko kue nagita slavina ini merupakan yg pertama kali dan bakal dikembangkan kedepannya untuk di berbagai kota lainnya.

niatan bisnis kue gigieatcake tersebut diimbangi dengan pengalaman istri dari raffi ahmad ini.

"sebenernya aku dari dulu aku emang suka bikin kue," ungkap nagita slavina.

baca: jurnalis ditahan dengan sangkaan makar akibat suarakan referendum minahasa

"waktu itu aku sempat sekolah, sekolah masak, sekolah bikin kue gitu lah, terus aku emang sempet mau bikin (toko kue) tapi namanya dulu gigit"

"terus kemaren, ditawarin buat bikin lagi, ya udah namanya tapi jadi gigi eat cake" ungkap ibu dari rafathar malik ahmad tersebut.

toko kue nagita slavina yg baru saja launching dan buka untuk pertama kali tersebut didatangi pengunjung yg bakal membeli gigieatcake.

sebagai launcing pertama dari tokonya tersebut, nagita slavina melayani dengan langsung pembeli gigieatcake.

dilansir dari postingan akun instagram @gigieatcake yg diunggah kemarin (3/6/2017), nagita slavina melayani langsung para pengunjung yg membeli kue di gigieatcake.

postingan tersebut sudah dilihat oleh 377,976 views dan mendapatkan 1,238 komentar.

simak langsung videonya berikut ini: