• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam, jakarta – pembawa acara dan komedian ruben onsumengungkapkan rekan kerjanya, penyanyi ayu ting ting kini harus beristirahat dari kesibukannya karena sakit.

“katanya kan dia belum bisa bangun. di acara yg saya sama ayu, dia udah minta izin tiga hari untuk tidak bergabung dulu. paginya sih enggak apa-apa dia masih gr, terus sorenya dapat kabar dia sakit,” kata ruben dalam sebuah acara di lebal bulus, jakarta selatan, minggu (4/6/2017)..

ayah satu anak itu mengatakan ia sering menasihati ayu untuk selalu menjaga kesehatan di tengah kesibukannya di dunia hiburan.

baca: ketika muka ruben onsu diuwel-uwel julia perez

“capek nasihatin dia mah, karena dia anggapnya kita becanda terus. ayu amat sangat sibuk jadi harus menjaga kesehatan dan pola makan,” ucap ruben.

suami dari penyanyi sarwendah tan itu mengatakan ketika ini pekerjaan ayu cukup banyak, dari sinetron sampai program ramadhan.

“kecapaian pasti, dia kan kehantam sinetron, (program) sahur, (program) buka. bedalah powernya laki-laki sama perempuan,” tutur ruben.

“yang saya lihat sih nggak bagus ya pola makannya, jajannya sembarangan, harus diperhatikan lagi pola makannya,” sambungnya. (*)