• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – natasha rizki (23) mengaku tidak sering membawa kedua anaknya, megumi arrawda sachi (3) dan miskha arrawfa najma bekerja.

namun, natasha mengajak anak-anaknya kerja ketika mendapat pekerjaan untuk ditawari menjadi pembicara, dalam acara seminar.

“kalau acara-acara aku ajak kayak acara seminar gitu ya aku ajak. kan enggak mungkin juga aku titipin mamah mulu. jadi kalau acara yg enggak ribet sih pasti diajak mau nggak mau,” kata natasha rizki.

hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara ramadhan gathering cantik dari hati, di hotel dharmawangsa, jalan brawijaya, kebayoran baru, jakarta selatan, rabu (14/6/2017).

istri musisi dan presenter deddy mahendra alias desta (40) itu menjelaskan bahwa ia dan sang suami sudah menerapkan semua ajarannya ketika kedua anaknya masih kecil.

“aku sendiri udah nerapin sih dari masih kecil, karena kan aku dan desta juga kerja. jadi ya lewat dari 6 bulan aku udah masuk kerja, karena kan 6 bulan pertama aku full di rumah. nah sesudah itu aku mulai beraktivitas tuh, tapi aku gak berani tinggalin (anak) sama mbak doang pasti ada mamah,” ucapnya.

lanjut natasha, ketika sedang mendidik anak, ia mengaku sangat tegas agar sang anak bisa nurut dan mau mengikuti apa yg diarahkan serta diajarkan oleh orangtuanya.

“tapi ya anak ngerti ibu dan ayahnya kerja. jadi paling cuma ngerengek sih tapi yaudah. aku tegas sih kalau nggak ya nggak gitu,” ujar natasha rizki.