• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam - lebaran adalah waktu yg tepat untuk saling memaafkan satu sama lain. tidak terkecuali keluarga besar julia perez alias jupe.

mereka bermaaf-maafan ketika berziarah ke makam penyanyi dangdut yg meninggal dunia di10 juni 2017. termasuk kepada almarhumah.

melalui media yg melakukan peliputan di tpu pondok ranggon, jakarta timur, minggu (25/6/2017), mereka mewakili jupe meminta maaf kepada semua orang atas bentuk segala kesalahan yg diperbuatnya.

pernyataan keluarga yg diungkapkan nia anggia, adik jupe, kepada wartawan grid.id, merujuk kepada orang-orang yg pernah bersitegang dengan almarhumah.

baca: jelang aiptu martua sigalingging meninggal, mianna gelisah sedangkan mega mendadak rindu

baca: putri aiptu martua ungkap komentar terakhir ayah di postingannya yg bikin pilu

baca: ini pesan mengharukan aiptu martua diistri tercinta, beberapa jam sebelum dibunuh teroris

nikita mirzani, termasuk salah satu orang yg pernah bersiteru dengan jupe.

di hari raya idul fitri 2017, nikita mirzani menjadi fokus perhatian orang yg dimaksud pihak-pihak yg berseteru dengan almarhumah.

saat ditanyakan perihal nikita mirzani, nia hanya menjawab bahwa hingga sekarang belum ada komunikasi. bahkan bermaaf-maafan dengan keluarga alamrhumah jupe di hari lebaran ini pun belum dilakukan oleh nikita.

"enggak ada, kita enggak ada omongan, enggak ada sama sekali. dia (nikita mirzani) tidak pernah menghubungi keluarga dalam bentuk apapun, minta maaf atau apa," lanjut nia.

meski demikian, keluarga jupe bakal selalu membukakan pintu maaf yg sebesar-besarnya bagi siapapun yg pernah berseteru dengan almarhumah.

"ya terbuka siapa pun meminta maaf, kami terbuka pintu maaf," tutup nia.

grid.id