• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – usai tampil dengan trik menakjubkan di ajang americas got talent, pesulap demian aditya buka suara soal kualitas di trik selanjutnya.

demian merasa ia bertanggung jawab, untuk menyajikan aksi panggung yg lebih menegangkan.

dengan kata lain, hal tersebut berkesinambungan dengan honor yg ingin diterimanya.

“kemarin tuh ada yg nanya, bayarannya, jadi mahal dong. sebenarnya yg perlu diklarifikasi bukan bayarannya, cuma otomatis kalau kita bicara standarisasi berarti kan saya gak boleh ngasih sesuatu yg biasa saja,” kata demian ditemui di kawasan tendean, jakarta selatan, selasa (30/5/2017).

demian merasa harus membawakan aksi panggung yg lebih maksimal sepulang dari ajang americas got talent.

ia tidak ingin mengecewakan penonton tanah air, dengan menampilkan trik yg biasa saja.

alhasil, tentu upaya menampilkan trik maksimal tersebut berpengaruh dengan jumlah honor.

“masa saya balik ke indonesia lalu perform biasa aja, pasti orang berpikir, masa udah perform di americas got talent masa gini-gini saja. akhirnya karena ada biaya produksi dan lain-lain, itu yg akhirnya berkesinambungan dan pasti costnya lebih mahal,” katanya.


di panggung americas got talent, demian aditya memainkan atraksi meloloskan diri dari ikatan borgol.

selagi meloloskan diri, pasir seberat sekitar 400 kilogram tanpa henti memasuki kotak berukuran kurang lebih 200 sentimeter.

tangan, kaki dan tubuh demian yg terus terkunci membuat penonton americas got talent dibuat khawatir lantaran pasir terus merembes ke bawah kotak.

sampai akhirnya, seluruh pasir menghujam tubuh demian. sontak, juri dan penonton terkejut. bahkan howie mandel sampai berdiri dan berucap, “apa ada masalah?,” kata howie mandel.

nyatanya, demian menipu mata juri dan penonton. ia berhasil lolos dengan menyamar jadi asisten permainannya sendiri yg membongkar kotak pasir tersebut.