• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – pesinetron prilly latuconsina (20) tumbang karena sakit, ketika mengisi acara sahur trans tv, rabu (31/5/2017) dini hari.

karena tidak bisa menahan sakitnya, prilly dilarikan ke rumah sakit mmc, kuningan, jakarta selatan, sebelum acara berakhir.

ibunda prilly, ully djulita mengatakan, setelah diperiksa dokter, anaknya mengalami radang lambung, karena prilly sakit di bagian perut dan kepalanya.

“saya menyarankan istirahat dan pola makan harus teratur, harus tiga kali sehari makannya,” kata ully djulita ketika dihubungi melalui sambungan telepon, rabu (31/5/2017).

beberapa waktu lalu, bintang sinetron ganteng ganteng serigala itu mengaku sedang diet dan hanya makan satu kali.

rupanya, karena diet tersebutlah mantan duet aktor aliando syarief itu jatuh sakit dan tidak bisa bekerja beberapa hari ke depan.

baca: sudah tiga hari sakit, prilly latuconsina tumbang ketika isi program sahur

“iya, dia kan emang diet dan makan sehari sekali aja. makanya saya suruh pola makannya harus teratur,” ucapnya.

lanjut ully, jika sudah mendapat izin dokter, prilly bakal pulang ke rumahnya dikamis (1/6/2017) besok dan beristirahat sejenak di rumah.

“tadi kan udah di endoscopi kan, itu hasilnya ya lambungnya luka itu. sekarang alhamdulillah udah mendingan, karena sudah dimasukin obat cairan ya. tinggal pemulihan aja,” ungkap ully djullita.