• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam, tangerang-artis (lazada tas,red) peran yana zein dua tahun belakangan ini sudah tidak lagi aktif bermain sinetron akibat kanker pay**ara stadium empat yg ia derita.

namun sekarang, setelah berobat ke china dan sel kankernya sisa 25 persen, yana bersiap kembali ke layar kaca.

“pasti dong, udah kangen banget (main sinetron). udah dong (dapat tawaran), udah dua kali pas lagi (berobat) di sana (china),” ucapnya ketika tiba di bandara internasional soekarno-hatta, tangerang, banten, minggu (28/5/2017).

namun yana tidak langsung menerima tawaran tersebut karena ketika itu ia sedang menjalani pengobatan. lagipula, meski sudah hampir sembuh, yana masih butuh waktu pemulihan.

“saya bilang tunggu dulu dong, sembuh juga belum, tarik napas juga belum, udah dikasih peran lagi, nanti ya saya pasti balik, pasti kembali. sinetron makan waktu lama, tapi enggak begitu lama sih, asal bisa atur waktu,” katanya.

yana juga perlu meminta petunjuk dan saran dari dokter, ia tidak bisa serta merta terjun lagi ke dunia sinetron hanya karena kangen.

“karena kan dokter yg paling tahu dengan kesehatan saya, jadi saya kan semuanya dikonsultasikan dengan dokter dan apa kata dia bakal saya turuti. kesembuhan saya ini 30 persen dari dokter, 30 persen dari diri saya, selebihnya kan dari allah swt,” ucap yana.

 “pastinya seneng sih kalau mami dapet tawaran (main sinetron), tapi aku sih mau mami istirahat dulu buat sementara. pas udah sembuh pasti main film lagi dong ya,” timpal putrinya, aurelie callista. (*)

berita ini sudah terbit di kompas.com dengan judul “belum sembuh dari kanker, yana zein sudah ditawari main sinetron”.