• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – nita, asisten pribadi yana zein, ketika dihubungi melalui telepon, kamis (1/6/2017) menuturkan, di tubuh yana zein juga muncul banyak kelenjar getah bening. bahkan di bagian pay**aranya.

nita menjelaskan, ketika dia bertanya mengenai itu ke dokter yg merawatnya di modern cancer hospital di guangzhou, china, dokter mengatakan agar nita tidak banyak bertanya seraya menyatakan tim dokter sudah berusaha melakukan yg terbaik untuk yana zein.

“itu kan masih ada getah bening. itu tumbuh banyak. di belakang pun ada satu, tumbuh lagi, di depan, di tangan kiri. aku tanya, dokter, kok, mbak yana ada benjolan lagi di pay**ara yg kiri, di atas lukanya? dia bilang, iya, itu getah bening. kamu jangan banyak tanya. saya juga udah pusing. saya udah lakukan yg terbaik buat yana,” tutur nita menirukan ucapan dokter tersebut.

baca: dokter yg merawat di guangzhou sudah sejak sebulan lalu sarankan yana pulang ke indonesia

saat ditemui di bandara soekarno-hatta, banten, sesaat tepat mendarat di jakarta, yana zein berujar kepada media bahwa dirinya sudah 80 persen sembuh.

saat itu yana zein sengaja berbohong. menurut nita, itu tidak lain hanya demi menyenangkan hati anak-anaknya.

“dia (yana zein) bohong, dia bohongin semua. dia pengin anak-anaknya senang. dia bohongi kita semua. dia pura-pura tegar,” ucap nita dengan nada sedih.

ketika ditemui para awak media di bandara pun, yana zein sengaja berdandan cantik supaya keadaannya tampak baik dan segar.

yana zein juga enggan menggunakan masker demi tampak sehat dan bugar di hadapan anak-anaknya.

padahal, dokter berpesan bahwa ia harus menggunakan masker.

1 2