• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – pedangdut dan artis (lazada tas,red) peran julia perez (36) meninggal dunia di rumah sakit cipto mangunkusumo (rscm), salemba, jakarta pusat, sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 wib.

pihak keluarga pun langsung memakamkan wanita baju wanita yg akrab disapa jupe itu minggu sore, di tempat pemakaman umum (tpu) pondok rangon, cipayung, jakarta timur.

satu hari setelah pemakaman, makam janda gaston castano itu masih dipenuhi oleh para pengunjung yg bukan keluarganya.

pantauan, seperti dilansir warta kota sekitar pukul 17.00 wib, terlihat puluhan masyarakat baik laki-laki dan perempuan berdiri dan duduk di sekeliling makam jupe.

terlihat juga mereka memanjatkan doa untuk pelantun aku rapopo dan belah duren itu, dengan tujuan jupe bisa diterima di sisi allah swt. selain itu juga terlihat masyarakat yg datang untuk foto-foto juga.

satu-satu mereka bergantian berfoto-foto di dekat papan nisan jupe, tetapi ketika hujan para peziarah mulai mencari tempat teduh. tetapi mereka belum mau pulang karena masih ingin berfoto di makam jupe.

sulaeni, seorang ibu yg datang ke makam jupe mengatakan bahwa ia baru datang hari ini dikarenakan ketika pemakaman kemarin, ia tidak bisa hadir.

“kemarin saya nggak sempet lihat, karena anter anak sekolah, saya nge-fans sama jupe, jadi tadi saya foto di samping makam,” kata suleni.

ulin, seorang masyarakat yg juga mendatangi makam jupe bersama dengan seorang temannya, bahwa ia menyempatkan diri berziarah ke makam jupe, setelah ke makam mertuanya.

“kebetulan makam mertua saya di blok sebelah jadi ke sini juga, saya ngefans, makanya saya mau lihat makam jupe sama foto,” ucap ulin.

1 2