• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam, jakarta-artis (harga tas batam,red) peran yana zein sudah dimakamkan di tpu gandul, cinere, depok, jawa barat, jumat (2/6/2017).

berdiri di dekat liang lahat, aurelia callista carilla mengucapkan salam perpisahan kepada sang ibunda.

“mami adalah orang terpenting bagiku karena dari kecil sampai aku dewasa aku diajarkan untuk tegar dan aku coba terapkan itu sekarang,” ucap aurelia.

ketika mengucapkan itu, remaja itu terlihat tegar. aurelia mengatakan pesan-pesan yana menjadi kekuatan bagi dirinya dan adiknya, alika.

baca: air mata menetes dari jenazah yana zein saatnya ayah dan ibunya berdebat

“mami selalu bilang ke aku kalau untuk tetap kuat apa pun yg terjadi. dan aku bakal menjaga alika, begitu juga sebaliknya, untuk saling menguatkan,” katanya.

“aku sama lika bakal kuat dan berusaha enggak nangis. mami di sana yg kuat ya,” kata aurelia.

usai mengucapkan itu, ia tidak bisa membendung tangisnya. ia kemudian memeluk seorang perempuan yg berdiri di sampingnya.

suasana haru dirasakan semua orang yg menghadiri upacara pemakaman yana zein, yg meninggal setelah menderita kanker pay**ara stadium 4, kamis (1/6/2017).

sebelumnya, ayah yana zein mengucapkan terima kasih kepada semua orang yg sudah membantu bintang sinetron tersanjung itu. (*)

berita ini sudah terbit di kompas.com dengan judul “putri yana zein: aku dan adik bakal kuat, berusaha enggak menangis.”