• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – setelah putus dari presenter dan mantan penyanyi cilik joshua suherman (24) sekitar lima bulan belakangan ini, rupanya bintang film pamela bowie (23) sudah punya kekasih baru.

memiliki pengganti joshua suherman itu diketahui melalui media sosial instagram milik pamela, dimana kekasih barunya itu bernama rubin danny.

memiliki pacar dalam waktu cepat merupakan hal yg membuat kaget netizen. pasalnya, baru saja jomblo sekitar lima bulan belakangan ini, pamela sudah memilik pacar baru lagi.

saat mengunjungi kantor redaksi warta kota, palmerah, jakarta barat, jumat (16/6/2017), pamela menegaskan dirinya tidak takut dibilang sangat cepat move on dari joshua.

“enggak (takut) sih, karena yg bisa tau yah cuman hati kita siap apa engga kan, kita sendiri ya. aku nggak peduli juga orang mau bilang apa, kecepatan segala macem. jalanin gue, hati-hati gue,” kata pamela bowie kepada warta kota.

“kalau emang sama tuhan dikasihnya lebih cepat penggantinya, kita mau ngomong apa? selain kita bertanggung jawab sama pilihan kita,” sambungnya.

menurut pamela, putus dengan joshua secara baik-baik, bukan karena ada suatu masalah besar atau lain sebagainya, sehingga membuat mereka harus bermusuhan.

“kita jalanin dengan joshua baik-baik. dan putusnya kemarin dengan baik-baik juga, ya istilahnya kalau emang kita macem-macem kenapa kita harus takut dan fikirin?,” ucapnya.

selama berpacaran dengan joshua, pamela dan pelantun diobok-obok itu sudah kenal dengan keluarganya satu sama lain. ketika putus, ia pun tidak menyayangkan hal tersebut.

“aku percaya hidup itu harus dijalanin. kita nggak bisa bergantung ke belakang. toh sekarang aku sama dia (joshua) biasa aja masih follow-followan,” ujar pamela bowie.