• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – kabar duka datang dari dunia hiburan indonesia.

pesinetron yana zein (44) meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker pay**ara dan kelenjar getah beningnya, selama tiga tahun belakangan ini.

yana mengembuskan nafas terakhirnya setelah melewati masa kritis di rumah sakit mayapada, lebak bulus, jakarta selatan, kamis (1/6/2017) pukul 01.05 wib.

sebelum dibawa ke rumah duka rs fatmawati, jakarta selatan, kamis siang, beredar kabar bahwa proses pemindahan ke rumah duka sempat terhambat.

hal itu dikarenakan yana tidak memiliki biaya untuk menyewa rumah duka dan membeli peti, untuk tempat peristirahatan persemayamannya itu.

penyanyi atau diva indonesia, krisdayanti pun melayat ke rumah duka, kamis malam berbarengan dengan aktris lawas ayu azhari.

usai melayat, krisdayanti (42) mengaku, tidak mengetahui jauh mengenai kondisi ekonomi yana zein, selama berjuang melawan kankernya itu.

“saya enggak tahu kondisinya ya. saya memang enggak tahu. jjadi memang terus terang kalo kita dikasih tahu, ya kita bakal kumpulkan,” kata krisdayanti.

istri raul lemos itu menambahkan, jika benar memang tidak memiliki biaya untuk membeli peti jenazah, ia turut prihatin karena menurutnya, biaya pengobatan yana zein di indonesia atau china sangatlah mahal.

“sebetulnya miris dan prihatin ya, bagaimana ya mamanya mbak yana, anak-anaknya harus putus sekolah karena pembiayaan ini, pasti allah punya tujuan dan maksud tertentu bakal ini semuanya,” ucapnya.

1 2