• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – sampai sejauh ini artis (tas import batam,red) jennifer dunn masih belum memberikan klarifikasi ihwal dugaan affair yg dia jalani dengan pengusaha faisal haris. cinta lama keduanya diketahui bersemi kembali beberapa bulan lalu.

istri haris, sarita abdul mukti pun sudah mengetahui hubungan gelap suaminya dengan jennifer dunn. meski sempat kecewa berat, sarita mengaku sudah ikhlas jika haris jatuh kepelukan artis (tas import batam,red) sensasional tersebut. 

“soal perempuan itu, dia tidak merasa salah mungkin, dia merasa wanita baju wanita yg tulus mencintai haris. alhamdulillah saya sudah mengikhlaskan suami untuk dimiliki wanita baju wanita manapun,” ungkap sarita ketika dihubungi nova.id, rabu (21/6/2017).

karena dugaan affair itu, sarita dan anak-anaknya harus pulang kembali ke jakarta setelah sempat dibuang ke melbourne.

kepulangannya ke tanah air lantaran haris tidak mau lagi membiayai kehidupannya di sana.

sarita menyebut sejak kembali ke jakarta, haris sama sekali tidak ada itikad baik jika memang ingin mempertahankan rumahtangganya.

baca: sarita berusaha tegar meski ada dugaan suami punya affair dengan artis (tas import batam,red) jennifer dunn

sarita mengaku kini menunggu waktu yg tepat untuk gugat cerai suaminya.

“saat ini saya sedang menunggu hari untuk menggugat cerai seperti kesepakatan kami, beliau minta digugat setelah lebaran dengan alasan siapa tahu ada berkah di bulan suci untuk bersatu kembali. tapi selama saya tinggal di jakarta tidak ada perbaikan dari beliau,” ujar sarita.

reporter : firli athiah nabila