• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id – artis (tas branded tas branded terbaru terbaru,red) julia perez meninggal dunia disabtu, 10 juni 2017 kemarin, meninggalkan kenangan dan beberapa amanat kepada pembawa acara ruben onsu.

ruben mengungkapkan di akun instagaramnya betawa ia sangat kehilangan jupe.

dia selalu menghapus airmataku ketika aku menangis, sekarang sudah tidak ada lagi tangan nya di pipiku untuk menghapus airmataku ketika ini,” tulis ruben.

ruben juga mengukapkan ada beberapa amanat yg ditingalkan jupe kepadanya.

“masih ada beberapa amanat, urusannya almarhum masih belum selesai yg memang saya sama pihak keluarga proses dan lagi cari jalan keluar,” kata ruben ketika mengunjungi pemakaman jupe, di tpu pondok ranggon, cipayung, jakarta timur, senin (12/6/2017), seperti dikutip dari kompas.com.

“kalau dia ke saya itu cuma nitip rumah singgah sama handbody-nya dia kan terakhir maksudnya ini (saya) bukan (sedang) jualan ya,” lanjutnya.

jupe pernah meminta ruben untuk bersedia menjalankan usaha produk perawatan kulit yg ia buat bagi para penggemarnya.

“jupe sengaja buat handbody dijual online buat dia dan penggemarnya,” ucap ruben.

“jadi dia masuk rumah sakit dia nitip, bilang emang lu gak malu jualan handbody gue? lu kan udah jadi artis (tas branded tas branded terbaru terbaru,red) besar lu nggak malu?,” udah saya fotoin cuma belum diupload,” sambungnya.

suami dari sarwendah tan itu menambahkan ia perlu waktu untuk menenangkan dirinya, baru setelah itu bakal memenuhi amanat tersebut.

“ini kan amanat ya, saya bingung juga nih kalau enggak dijalanin ini amanat, kalau saya jalanin nanti saya malah nangis mulu inget jupe,” tambah ruben.

“ini handbody emang rakitan dia sendiri, nanti kan saya lakukan tapi saya butuh stabil dulu,” imbuhnya.

grid.id