• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – sempat diberitakan sebelumnya, almarhum aktris senior yana zein berbohong soal kesembuhannya demi anak-anak. ia dikabarkan tidak ingin membuat anaknya bersedih.

namun, kabar tersebut ditampik sang ibunda, swetlana zein.

“enggak ada dia (yana) bohong (soal kesembuhan),” ungkap swetlana zein, ditemui di rumah duka fatmawati, cilandak, jakarta selatan, kamis (1/6/2017).

dipaparkan swetlana, sang putri malah yakin dirinya membaik sepulang dari berobat di china, minggu (28/5/2017) lalu.

yana bahkan tidak menyangka, bahwa kondisi dirinya menurun begitu drastis sehingga harus dilarikan ke rumah sakit mayapada, lebak bulus, jakarta selatan diselasa (30/5/2017) lalu.

“yana malah yakin dia membaik. jadi yana pribadi engga sangka dia bisa drop. nggak ada cerita dia bohong ke siapa-siapa,” ungkap sang ibunda.

diceritakan swetlana, sepulang dari china kondisi putrinya tersebut sempat begitu membaik. namun, gangguan pernafasan diketahui menjadi alasan kondisi yana semakin menurun bahkan sempat terbaring koma.

“ada cairan di paru-paru. jadi kenapa sampai koma itu saya kurang tahu. tapi kata dokter di dalam paru-paru ada cairan yg menganggu pernafasan,” kata swetlana.