• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – artis (harga tas batam,red) yana zein pernah mengucapkan satu pesan kepada anak-anaknya sebelum ia mengalami koma beberapa hari lalu dan kemudian meninggal dikamis (1/6/2017). 

“pesen mami, harus tetep kuat, enggak boleh nangis apapun yg terjadi,” ujar putri pertama yana, aurelia callista carilla, dalam wawancara di rumah duka rs fatmawati, jakarta selatan, kamis.

itulah mengapa ia dan adiknya, alika, tampak tegar menghadapi kepergian ibunya yg meninggal dalam usia 50 tahun karena kanker pay**ara stadium empat dikamis dini hari.

“kami merasa kuat karena mami, mami yg ngajarin kami buat kuat dari kecil. mami yg ngajarin jangan sempet nangis, buat kuat ngadepin masalah,” kata aurelia.

namun, untuk pesan terakhir sebelum menutup mata selamanya, menurut adik aurelia, alika, ibu mereka tidak sempat mengucapkannya.

enggak sempet, soalnya kan waktu itu mami kan ke china, terus habis pulang dari china mamih kan capek kan, terus langsung ke rs. di sana mami kebanyakan istirahat, di sana udah enggak sadar,” kata alika.

“aku mau bilang makasih ke semua temen-temen mami yg udah dukung mami dari mami sakit sampai sekarang,” timpal aurelia.

andi muttya keteng pangerang/kompas.com

artikel ini sudah tayang di kompas.com dengan judul: sebelum meninggal, yana zein ucapkan sebuah pesan untuk dua putrinya