• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id – presenter rey utami dan suaminya, pablo putra benua mendapatkan teror dengan menggunakan panci sebagai wadah untuk menyimpan bom tersebut.

teror yg diterima oleh rey dan pablo itu ia terima ketika ada seseorang yg mengirimkannya panci berisi bom, di kediamannya di kawasan sentul, bogor, jawa barat.

pablo menjelaskan, dimulanya ada yg menggedor pintu rumahnya bagian belakang dengan keras, dirabu (21/6/2017) malam sekitar pukul 22.00.

rey dan pablo pun langsung melaporkan kejadian teror bom panci itu ke pihak yg berwajib, agar bisa ditindak lanjuti ke depannya.

“kami sudah lapor polisi dan sudah ada tindakan langsung dari pihak yg berwajib. pastinya kejadian teror bom ini membuat keluarga kami takut,” kata pablo putra benua, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, rabu (22/6/2017).

setelah itu, pablo menambahkan tentu keluarganya dan juga sang istri sangat kaget dikirimkan bom panci oleh orang yg tidak dikenal.

“pastinya kita kaget dan tidak tahu apa-apa. ini sangat membahayakan banget,” ucapnya.

lanjut pablo, ia mengaku sebelum-sebelumnya sempat mendapatkan teror juga.

tetapi, teror kemarin tidak separah dengan teror bom panci semalam.

“kemarin saya sempat dapat teror. tapi saya diemin aja karena cuman teror biasa. kalau ini sudah keterlaluan,” ujar pablo putra benua.

(arie puji waluyo/warta kota)