• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – januarisman runtuwene alias aris idol (32) menghilang tanpa kabar sejak senin (5/6/2017) lalu, ketika sedang  bekerja sebagai pengemudi taksi online.

fany menjelaskan, suaminya pergi sejak pagi hari, dan sampai senin petang masih memberikan kabar kepadanya.

aris pun memberitahukan ke mana rute ia menarik taksi online selama seharian itu.

sebelumnya, fany mengatakan kabar terakhir aris sedang berkumpul bersama teman-teman grup atau komunitasnya di kawasan bendungan hilir, jakarta selatan, senin malam.

saat dihubungi melalui sambungan telepon, kamis (8/6/2017), fany mengatakan ketika senin pagi pamit dari rumah tidak terlihat gelagat aneh aris yg ditunjukkan kepadanya.

“enggak ada gelagat yg aneh sebelum pergi dari rumah. cuma dia makin tambah perhatian aja sih sama saya sama anak,” ungkap fany.

“suami tuh benar-benar yg selalu telepon aku, biasanya cuma telepon aku pagi. kalau enggak pagi siang, sore, atau dia mau pulang. ini neleponnya malam, tiap jam neleponin terus. video call terus. jadi aku enggak ada firasat apa-apa,” sambungnya.

fany menambahkan, ketika aris pamit disenin pagi, ia hanya berpesan aris harus berhati-hati dan bisa menjaga diri baik-baik dari segala hal yg sedang dijalankannya.

“terus dia (aris) bilang iya mi kamu enggak usah khawatirin aku, aku baik-baik saja kok, gitu.‬ sayanya yg biasa aja,” ucapnya.

selain tidak ada gelagat yg aneh, fany menegaskan suaminya sedang tidak punya masalah di luar rumah, atau di dalam rumah bersama keluarganya.

“suami saya selama menjadi taksi online, cuma pergi, ya perginya sama saya. misalnya mau pergi ke luar ke mana, jalan-jalan. kalau pulang dari taksi online cuma habis pulang, istirahat, besoknya dia berangkat lagi. semua tingkah aris enggak ada yg mencurigakan. saya juga bingung ke mana suami saya,” papar fany.