• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – kesedihan masih terlihat diwajah ririn ekawati.

usai memakamkan sang suami, ferry wijaya di pemakaman mewah san diego hills, karawang, jawa barat, minggu (11/6/2017) malam, ririn menjelaskan bahwa ia baru sekali meninggalkan sang suami dengan waktu yg lama dan jauh.

selama ia pergi umroh ke tanah suci, ririn mengaku selalu berkomunikasi dengan sahabat sang suami, yakni aini yg menggantikannya menjaga ferry.

“tadinya aku enggak mau umroh, mau aku cancel (batalkan). karena ferry bilang sudah tidak apa-apa, akhirnya aku berangkat,” kata ririn ekawati sambil menangis.

“baru kali ini aku ninggalin. makanya sedih banget pas aku enggak disamping dia (ferry), malah dia ninggalin aku,” sambungnya.

ririn menjelaskan bahwa sang suami sudah mengidap penyakit leukimia sekitar empat tahun lamanya, dan baru diketahui dua tahun belakangan ini.

“dia (ferry) baru setahun mau berobat. pas sedang sakit parah itu dia engga mau bilang dan janji sama aku enggak mau nyusahain orang, dan kita berdua berjanji diketika dia sakit, untuk nyebarin ke orang terdekat saja. karena memang kita enggak mau banyak orang tau,” ucapnya.

lanjut ririn, ferry rupanya sudah ikhlas jika dirinya dipanggil oleh tuhan yme agar dirinya sudah tidak merasakan sakit lagi.

“dia (ferry) itu orangnya tulus banget dan terima kalau semua orang pasti meninggal,” ujar ririn ekawati. (wartakotalive.com/arie puji waluyo/m6).