• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam – pengadilan agama jakarta selatan kembali menggelar persidangan cerai aming sugandhi dengan evelyn nada anjani.

persidangan tersebut beragendakan kesimpulan dari hasil persidangan, di pengadilan agama jakarta selatan, ragunan, pasar minggu, jumat (26/5/2017).

dalam kesimpulan, kuasa hukum evelyn, henry indraguna mengatakan, aming bakal memberikan kewajibannya jika permohonan cerainya dikabulkan majelis hakim.

“perjanjian antara aming dan evelyn sudah dikirimkan kepada kami. intinya perjanjian kesepakatan bercerai dengan baik-baik,” kata henry indraguna.

ia menambahkan, disc jockey (dj) asal jepang itu bakal menerima sebuah apartemen dan nafkah, jika sudah resmi bercerai.

“evelyn bakal diberikan satu apartemen dan biaya bulanan sebesar rp 8 juta selama tiga bulan,” ucapnya.

baca: bakal ikut chicago marathon, daniel mananta tetap makan nasi padang

baca: kpk segel dua ruangan auditor di bpk

baca: adik anies baswedan meninggal dunia di rscm

henry menjelaskan, perjanjian apartemen memang sudah dibicarakan jauh sebelum aming mengajukan permohonan talak ke pengadilan.

“sebelum cerai sudah dikatakan bahwa udahlah mau cerai, jadi diberikan apartemen. jadi sekali lagi enggak ada permintaan dari evelyn tentang apartemen ini. pihak kami terima aja. evelyn juga diberikan rp 8 juta tiap bulan. ini demi kebaikan bersama,” tutur henry indraguna.

saat ditemui di gedung trans tv, jalan kapten tendean, mampang prapatan, jakarta selatan, rabu (17/5/2017), evelyn mengakui bahwa dirinya disogok apartemen oleh aming.

sogokan tersebut guna meminta evelyn mau diceraikan oleh aming. tetapi, evelyn menegaskan tidak mau menerima apartemen tersebut, karena evelyn masih punya perasaan. tetapi, jika aming ikhlas memberikan apartemen, dirinya bakal menerimanya.

aming sugandhi mengajukan permohonan talak ke pengadilan agama beberapa waktu lalu. aming menikahi evelyn dijuni 2016 di kota bandung, jawa barat.

warta kota