• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam-setelah dikabarkan hilang selama tiga hari, penyanyi jebolan indonesian idol, januarisman runtuwenen (32) atau aris "idol", akhirnya muncul.

lewat akun instagram-nya, @aris_mania08, ia mengabarkan bahwa dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

"allhamdulilah gue baik baik aja,,,," tulis aris, yg dikutip oleh kompas.com dikamis (8/6/2017).

ia tidak merinci alasannya sampai tidak pulang sekian hari, menonaktifkan telepon genggam, dan sama sekali tidak mengabari keluarganya.

ia hanya mengaku sedang "kejar setoran" dan mengunggah fotonya bersama istrinya, rosillia octo fany.

"sudah hampir 3 hari gua memang ga pulang karena gua lagi kejar uang untuk beberapa kebutuhan hidup yg harus gua bayar. biasa lah namanya juga kerja di aspal yah beginilah resikonya abang jarang pulang kaya bang toyib," tulisnya lagi.

aris juga meminta maaf karena sudah membuat heboh dengan "menghilang" tiba-tiba.

"mohon maaf nih teman teman untuk pemberitaan ini... #salam1aspaldanbeton," tulis aris pula.

di video yg dia unggah di instagram, aris masih tidak menjelaskan mengapa ia "menghilang" berhari-hari.

"nih mah abang pulang bawa uang. maafin abang yah udah ga kasih kabar kamu selama 2 hari,,habis takut kamu marah marah terus kalo abang lagi ada kerjaan di luar," tulisnya.

1 2