• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam – kerap bermain sebagai sepasang kekasih dalam film, jefri nichol dan amanda rawles membantah adanya hubungan asmara yg terjalin di antara mereka.

hal tersebut mereka ungkapkan ketika diwawancarai usai screening film jailangkung di xxi plaza senayan, senin (19/6/2017).

“kalau kita profesional sih asal kita dapet chemistry-nya di film itu udah cukup,” kata jefri.

baca: bersua langsung kim kardashian, syahrini: aslinya kecil, ke bawahnya wow gede

baca: unggahan krisdayanti malah dicibir netizen, disebut tiru ashanty yg akrab dengan azriel

baca: diam-diam maia estianty mau menikah lagi di italia, siapa calonnya?

 
“justru berarti kita berhasil bikin chemistry-nya, kita enggak kebawa sih itu profesional aja,” ucap manda menambahkan.

sebelum dipasangkan dalam film jailangkung, jefri dan amanda sebelumnya juga pernah beradu akting dalam film dear nathan. bahkan, bakal ada satu film lagi yg belum bisa disebutkan judulnya.

kedua bintang film pendatang baru itu juga mengungkapkan perasaan masing-masing, ketika mendapatkan kesempatan bermain bersama dalam tiga film tersebut.

“kebetulan banget sih, kita berdua main bareng dan karena amanda anaknya asik untuk diajak kerjasama,” ungkap pria tas givenchy kelahiran tahun 1999 itu.

“kalau aku senang karena aku enggak butuh lagi bangun chemistry sama pemain lain gitu kan, enggak butuh pr lagi gitu, jadi lebih mudah karena kita udah kenal sama lain, lebih gampang untuk membangun chemistry terus juga dia orangnya asik diajak kerjasama jadi seru sih,” tutur amanda bercerita.

ira gita natalia sembiring/kompas.com

artikel ini sudah tayang di kompas.com dengan judul: sering jadi kekasih dalam film, jefri nichol- amanda rawles pacaran?