• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – “gue sama setan nggak takut. sama istri takut,” ujar aktor augie fantinus diakhiri tawa ketika bertandang ke kantor redaksi tasbatam, palmerah, jakarta, jumat (26/5/2017).

pernyataan itu terlontar setelah augie fantinus ditanya apakah dirinya termasuk seseorang yg penakut terhadap setan, mengingat ia turut berperan dalam film horor berjudul jailangkung.

selain mengaku tidak takut, augie fantinus bertutur pula bahwa dirinya tidak pernah mengalami kejadian mistis selama proses shooting berlangsung.

di samping itu, peran yg dilakoni augie fantinus ialah sebagai pilot seaplane bernama wardana.

kesempatan tersebut, diakui augie fantinus, menjadi suatu pengalaman baru yg seru untuknya.

sebab, meski tidak benar-benar memegang kendali pesawat, merupakan pengalaman yg juga cukup menegangkan bagi augie fantinus tatkala harus mendarat dan lepas landas di permukaan laut.

selain itu, ia juga baru pertama kali merasakan menjadi penumpang seaplane.

sementara itu, peran sebagai pilot ini juga menjdi suatu tantangan untuk augie fantinus karena perannya kali ini cukup serius dibandingkan peran-peran terdahulunya.

“saat ditawarkan, screenplay kan filmnya tentang anak muda, cinta-cintaan, ternyata gue ditawarin film horor. ternyata perannya jadi kapten pilot pesawat. itu jadi suatu hal yg mengagetkan karena peran gue ternyata serius. kemudian itu jadi tantangan buat gue karena harus serius,” tuturnya.