• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam, jakarta – penyanyi sheryl sheinafia (20) merilis album kedua yg bertajuk ii. bagi sheryl album itu sangat personal karena lirik lagu yg ditulisnya berisi kejujuran hatinya.

“aku ingin album ini membuat pendengar memiliki ketertikatan emosional terhadap cerita dalam lagu-laguku. aku ingin mereka dapat mendalami rasa yg tercipta dalam setiap bait lirik,” ujar sheryl dalam jumpa pers di sebuah rumah makan di cikini, jakarta pusat, selasa (20/6/2017).

sheryl mengatakan juga bahwa album yg dibuatnya ini merupakan sebuah progress. berbeda dengan album perdananya yg disebut process, yg judul albumnya menggunakan nama sheryl sendiri.

baca: sheryl sheinafia main di remake layar lebar gita cinta dari sma

baca: sheryl sheinafia bakal tolak setiap tawaran adegan dewasa

menurut sheryl, ia ingin ada sebuah langkah ke depan untuk memaknai kariernya di industri musik tanah air.

sedangkan terkait nama album itu, kata dia, ada sebuah alasan dan makna filosofi yg dianutnya.

“aku mengartikan nama album ini dengan melihatnya dengan tiga cara, yakni sebuah angka, visual, dan sebagai suara,” kata dia.

ia menjelaskan, angka romawi yg melambangkan angka 2 dan album itu merupakan karyanya yg kedua.

“di album ini, semua lagunya berbicara tentang dua orang, entah mereka sedang jatuh cinta, saling benci, saling cemburu. yg jelas, lagu-lagu berkaitan dengan dua orang,” sambung dia.

seperti album sebelumnya, sheryl tetap mengusung genre musik pop sebagai aransemen musiknya. sejak 2015 hingga akhir 2016 dia menggarap produksi album itu.

lamanya, kata dia, lantaran perlu revisi-revisi ulang untuk mendapatkan hasil yg terbaik.

album keluaran musica studio itu terdiri dari sembilan lagu. tembang-tembang itu adalah “gita cinta”, “kedua kalinya”, “modus”, “terbiasa”, “cinta segitiga”, “pria tas batam murah branded idaman”, “sebatas teman”, “rencana besar”, dan “ku tunggu kau putus”.