• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – aktris senior ayu azhari mengaku sangat dekat dengan pesinetron yana zein, yg ketika ini sudah tiada dan dimakamkan di tempat pemakaman muslim (tpm) gandul, cinere, depok, jawa barat, jumat (2/6/2017).

kedekatan ayu dan yana sudah terjalin sejak mereka masih sama-sama remaja hingga ketika ini.

karena dekat dan menganggap yana seperti saudara, ayu mengatakan bakal ikut membantu dalam tumbuh kembang kedua anak yana, aurelia callista carilla (13) dan alika pandora salvine (11).

“anak-anak bakal ikut neneknya (ibu yana zein) dan keluarganya. terus ada teman-teman yana yg peduli termasuk saya,” kata ayu azhari usai pemakaman.

ia menambahkan, membantu kedua anak yana karena sudah tidak ada orangtuanya lagi. mengingat ayu banyak memiliki kenangan bersama sahabatnya itu.

“dia (yana) orangnya sangat baik. jadi saya bakal mencoba berbuat baik juga untuk keluarganya,” ucapnya.

selain itu, ayu juga ikut memandikan yana ketika berada di rumah duka rs fatmawati, jakarta selatan sejak kamis hingga jumat siang.

“saya kebetulan ada di ruangan itu. saya tanya bapaknya, ini siapa yg mandiin?. dia (bapak yana) bilang saya. terus karena saya ada di situ otomatis membantu,” ujar ayu azhari.

yana meninggal dunia di rumah sakit mayapada lebak bulus, jakarta selatan, kamis (1/6/2017) pukul 01.05 wib dan disemayamkan di rumah duka rs fatmawati, jakarta selatan.

setelah melalui perdebatan alot mengenai pemakaman, akhirnya yana dimakamkan dengan proses islam di tempat pemakaman muslim (tpm) gandul, cinere, jawa barat, jumat sore sekitar pukul 16.00 wib.

arie puji waluyo/warta kota