• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id -- ada cerita di balik kamar tidur julia perez (jupe) setelah beberapa hari kepergiannya.

mulai dari pihak keluarga yg bersihkan dan rapikan kamar itu hingga sosok misterius yg dilihat sang ayah jupe melihat memeluk della.

sebuah akun dengan nama @dianajupemanagement mengunggah video di akun instagramnya, senin (12/6/2014).

video berdurasi kurang dari satu menit itu memperlihatkan pihak keluarga membereskan kasus tempat tidur jupe di rumahnya.

pada caption foto yg sudah mendapat lebih dari 500 ribu like ini, keluarga tetap membereskan kamar jupe meski merasa sedih karena tidak bisa melihatnya menempati kamar itu lagi.

"sepre baru yg yuli pesen ke mama sri blm kesampean dipasang sebelum yuli pulang raffles,skr mama pasang dikamar yuli (emoji) kamar yg biasa yuli tempatin,ngumpul sama keluarga yuli,dan aktifitas yuli..yaallah jd sedih ada dikamar ini biasa nemenin mamita nonton dvd, mandi sama ponakan2nya,nemenin mamita tidur..semuanya tinggal kenangan..kita semua kehilangan banget sama yuli..yuli udah bahagia disana..makasi yuli untuk semuanya aku ngga bakal lupa semua kebaikan kamu untuk aku.. #ripmybos✝️ #3harimamita @juliaperrezz @s.wulansih @dellalled @anggitheperez @cityjune10," tulis @dianajupemanagement.

tak hanya kisah haru ketika membereskan kamar, cerita lain juga muncul dari pihak keluarga.

saat adik jupe, della wulan atau della perez tidur di kamar itu, sang ayah tiri, sammy melihat ada sesosok yg memeluknya.

"kan aku tidur, jadi kan mama tidur di kasur kan, aku suruh. kata papa aku, katanya pas aku tidur tuh kayak ada yg pelukin aku," kata della ketika ditemui di kediaman julia perez di perumahan raffles hills, cibubur, jakarta timur, senin (12/6/2017), dikutip dari tasbatam.co.id.

tak percaya dengan adanya makhluk astral, sang ibu, sri wulansih malah mengatakan kalau itu sosok jupe yg rindu dengan adiknya.

"katanya kalau orang baru meninggal masih belum dilepas.. apalagi bulan puasa kayak gini. mama aku juga sampai bilang mungkin kakak kali ya, kangen apa gimana?" cerita della.

apapun itu della maupun pihak keluarga lainnya tidak mempermasalahkannya dan tidak ambil pusing.

sebelumnya, jupe meninggal disabtu (10/6/2017) siang setelah berjuang melawan kanker serviks stadium 4. (tribunwow.com/tinwarotul fatonah)