• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – pasangan artis (tas batam tas batam terbaru 2017 terbaru 2017,red) atiqah hasiholan dan rio dewanto, siap mengubur ari-ari dari putri mereka, salma jihane putri dewanto, yg lahir jumat (23/6/2017) lalu.

seperti yg diketahui, ari-ari merupakan istilah lain untuk plasenta, yg berfungsi memberi asupan makanan selama bayi berada di dalam kandungan.

atiqah dan rio pun memilih untuk melakukan, lotus birth di mana pemotongan tali pusat biasanya dilakukan setelah bayi lahir, dan diketika plasenta masih ada di dalam tubuh ibu.

tali pusat bayi tidak dipotong sehingga tetap menempel diplasenta atau ari-ari.

proses pemisahan antara tali pusat dan plasenta ditunggu secara alami setelah beberapa hari kemudian.

pada selasa, (27/6/2017), tali pusat dari bayi mungil atiqah dan rio pun sudah terlepas dan bakal dikuburkan.

rio, dalam akun instagramnya @riodewanto mengunggah foto putrinya yg tengah berbaring. di dekat salma, tali pusat tampak sudah terputus dan dihiasi bunga-bungaan.

rio pun menuliskan terima kasih kepada tali pusat yg ia percaya sebagai adik atau saudara kembar putrinya. ia dan sang istri pun siap mengubur tali pusat tersebut.

ari-ari atau istilah medisnya disebut plasenta, dipercaya sebagai “saudara kembar” atau “adik” dari bayi yg baru dilahirkan. dan semalam ari-ari nya salma puput dengan sendirinya… terima kasih ari-ari yg sudah menjaga salma selama di dalam kandungan ibu… @atiqahhasiholan sore ini bakal kita kuburkan dia…