• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – pihak komisi perlindungan anak indonesia (kpai) merasa prihatin lantaran pedangdut ayu ting ting belum juga mengizinkan anaknya, bilqis khumaira bertemu dengan ayah, enji.

jika nantinya dari pihak ayu belum juga mengizinkan sang anak bertemu, maka ayu bakal terancam pidana.

“untuk kasus mereka berdua khususnya ayu ting ting dan enji, kita sangat prihatin karena dari pihak ayu ting ting dan keluarga besarnya sampai hari ini belum memberikan respons yg positif,” kata erlinda selaku kepala divisi sosialisasi kpai, di kawasan tanah abang, jakarta pusat, jumat (26/5/2017).

hingga hari ini, pihak kpai juga belum bisa menghubungi pihak keluarga ayu ting ting. keluarga besar ayu dianggap tidak koorperatif dalam menanggapi aduan enji, yg berupaya bertemu dengan anaknya.

sebagai upaya terakhir, kpai bakal mendorong pihak enji untuk melakukan tes dna.

tes dna tersebut demi membuktikan pernyataan keluarga besar ayu, bahwa enji bukan ayah biologis bilqis.

“karena yg dikatakan keluarga besar ayu adalah enji bukan ayah dari anaknya. sebenarnya kami ingin mengklarifikasi langsung ke ayu ting ting apakah itu benar diucapkan oleh keluarga besarnya atau hanya rumor. ini harus dijelaskan,” papar dia.

jikalau nantinya pihak ayu ting ting tidak merespon positif aduan enji yg ternyata ayah kandung bilqis, maka ayu ting ting bakal terancam pidana.

“karena diketika ayu ting ting bersikeras menutup akses (bilqis dan enji) bertemu, ternyata anak ini benar anak kandung dari enji, maka pidana yg berbicara,” tutup erlinda.