• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id — anak jessica iskandar, alexander el barack sebentar lagi bakal berusia genap tiga tahun.

bagi wanita baju wanita yg akrab disapan jedar ini, merawat sang buah hati sendirian selama tiga tahun bukanlah hal yg mudah.

namun, ia mengaku sudah memberikan segalanya sesuai kemampuan yg ia miliki.

jedar pun berharap, ia bisa mempertemukan sang anak dengan ayah kandungnya.

bahkan ia juga berharap sang anak bisa merasakan kasih sayang dari ayahnya itu.

seperti yg diketahui, jessica sudah menikah di sebuah gereja protestan di jakarta dengan dihadiri oleh sedikit kerabatnya ditanggal 11 desember 2013 dengan seorang berkebangsaan jerman.

pria tas wanita itu adalah ludwig franz willibald maria joseph leonard erbgraf von waldburg wolfegg waldsee yg berusia 2 tahun lebih muda dari jessica dan merupakan putra mahkota dari pangeran johannes dari kerajaan/kastil schloss wolfegg.

pada tanggal 8 januari 2014, dilakukan pencatatan pernikahan ini di kantor catatan sipil dan tentunya sah secara hukum sipil.

persoalannya kastil tersebut menganut agama katolik, sehingga hanya pernikahan dengan pasangan beragama bukan katolik yg sudah mendapat dispensasi gereja katolik yg dianggap sah.

jessica mengakui bahwa dari pernikahannya sudah dikaruniai seorang putra bernama el barack alexander yg lahir ditanggal 21 juli 2014 di amerika serikat.

1 2 3