• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – nurzaman zein, ayah kandung pesinetron yana zeinm (44) menegaskan bakal membantu mengurusi kedua cucunya, aurelia callista carilla (13) dan alika pandora salvine (11).

rupanya hal tersebut menjadi sebuah penebus kesalahannya, dimana nurzaman sudah meninggalkan keluarganya selama 30 tahun yg dikabarkan tidak memberikan nafkah dan mengurusinya.

“cucu saya sudah menjadi anak yatim piatu. kewajiban kita sebagai ahli waris terutama sebagai kakek, bakal mengurusinya,” kata nurzaman zein di pemakamanm yana zein, di taman pemakaman muslim (tpm) gandul, cinere, depok, jawa barat, jumat (2/6/2017).

“kami bakal urus karena memang kedua anak yanna itu titipan allah,” sambungnya.

nurzaman menambahkan, yana merupakan anak yg tidak mau mengeluh mengenai kehidupannya dan yg pasti, yana ingin kedua anaknya bisa menyelesaikan pendidikannya.

“yana itu tegar dari sekolah sd, smp, dan sma. dia gamau mengeluh, ga berputus asa. dia pun menamatkan kuliah di atma jaya. jadi saya bakal membantu juga pendidikan kedua anaknya,” ucap nurzaman zein.

kabar duka datang dari dunia hiburan indonesia, yg dimana pesinetron yana zein (44) meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker pay**ara dan kelenjar getah bening, selama tiga tahun belakangan ini.

yana meninggal dunia di rumah sakit mayapada lebak bulus, jakarta selatan, kamis (1/6/2017) pukul 01.05 wib dan disemayamkan di rumah duka rs fatmawati, jakarta selatan.

setelah melalui perdebatan alot mengenai pemakaman, akhirnya yana dimakamkan dengan proses islam di tempat pemakaman muslim (tpm) gandul, cinere, jawa barat, jumat sore sekitar pukul 16.00 wib.

dalam proses pemakaman, yana disolatkan sebanyak dua kali, yakni masjid baiturrahman dan masjid persatuan didekat tpu gandul.