• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

/galuh palupi swastyastu

tasbatam.co.id – ratu farida, ibunda artis (tas import,red) cantik ashanty meninggal dunia diminggu (6/11/2016), sekitar pukul 16.30 wib.

ashanty sempat menceritakan beberapa firasat yg dirasakannya, beberapa ketika sebelum ibunya, ratu farida hanum siddik, meninggal dunia.

menurut ashanty, firasat itu dimulai ketika sang bunda menginap di rumahnya.

selama dua minggu lamanya, ibunda ashanty menginap di rumah yg ditempati ashanty bersama anang hermansyah beserta anak-anak mereka.

setelah akhirnya pulang ke rumah pribadinya di kawasan bona indah, lebak bulus, jakarta selatan, ibunda ashanty sempat meninggalkan beberapa peralatan mandinya di rumah ashanty.

“firasat banyak. mama kan nginep seminggu sebelum meninggal itu, nginep di rumahku hampir dua minggu terus ninggalin sabun dan shampo,” kata ashanty ketika dijumpai tabloidnova.com di tpu jeruk purut, jakarta selatan, senin (7/11/2016).

rupanya, peralatan mandi itu, sengaja ditinggalkan farida di rumah ashanty, agar suatu ketika ia kembali ke rumah tersebut, dan ia bisa memakainya.

dan benar adanya, ibunda ashanty disemayamkan di rumah ashanty sebelum dikebumikan, dan dimandikan dengan menggunakan sabun dan shampo yg ditinggalkannya beberapa hari yg lalu.

“aku tanya, mah, shampo enggak dibawa pulang? dia bilang, nanti buat mama mandi di sini”. benar saja tadi dimandiin di rumah pakai sabun dan shampo itu,” kaa ashanty sambil berkaca-kaca.

1 2 3 4