• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – penyanyi januarisman runtuwene alias aris (32) dinyatakan menghilang.

istrinya, fany, mengaku hilang kontak dengan aris sejak senin (5/6/2017) lalu, ketika sang suami mengantar penumpang taksi online.

fany menjelaskan, aris sudah tidak bisa dihubungi sejak senin pagi hingga rabu (7/6/2017), dan kini sedang dalam pencarian.

“pagi masih komunikasi sama saya. memang kan saya selalu bilang, di mana pun kamu, terima kerja apa pun, siapa pun penumpangnya, antar ke mana selalu di-mention ya ke aku,” kata fany ketika dihubungi melalui sambungan telepon, rabu malam.

“tiba-tiba kok ini enggak di-mention-mention, terus saya tanya, lagi di mana? katanya lagi ketemuan sama komunitas gogoci ya atau apa itu. terus langsung lost contact habis itu,” sambungnya.

fany menambahkan, dirinya sudah membuat laporan ke polsek terdekat, tempat di mana aris terakhir memberikan kabar, yakni di kawasan bendungan hilir, jakarta pusat.

“selain itu saya sudah ke perusahaan taksi online suami saya kerja, tapi enggak terlacak. karena posisi handphone mati, terus offline,” ungkapnya.

fany pun sudah mencari pemenang indonesian idol musim kelima itu, ke teman-teman terdekatnya, tetapi para sahabat aris tidak tahu kondisi dan keberadaannya.

“saya juga baru cari ke sini-sini aja sih, teman-teman terdekatnya, saudara-saudaranya,” jelasnya.

fany berpesan kepada teman-teman aris, agar memberitahukan kepadanya jika sang suami sudah bisa dihubungi.

“iya, saya sih minta bantuan sama teman-teman yg lain atau siapapun, kalau memang ada informasi dari suami saya, tolong informasikan ke saya gitu. saya juga lagi coba ke provider. saya minta dilacak siapa yg terakhir komunikasi sama dia,” papar fany. (*)