• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarat – ilusionis dari indonesia, demian aditya, berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah mengantongi empat “yes” dari juri untuk aksinya yg menegangkan dalam program pencarian bakat americas got talent.

“saat ini sudah lolos babak pertama,” ucap demian ketika dihubungi, rabu (31/5/2017).

namun, suami artis (tas online batam,red) peran sara wijayanto itu tidak bisa menceritakan lebih jauh tentang statusnya dalam ajang tersebut.

“saya hanya boleh menceritakan sampai segitu doang, dengan ikatan kontrak sama mereka, jadi yg boleh diceritakan hanyalah sampai yg orang lihat di youtube,” ucap demian.

“saya enggak boleh cerita yg lebih dari itu, soalnya mereka pengin ngejaga bener-bener (kelanjutan americas got talent),” lanjutnya.

diberitakan sebelumnya, demian mengumumkan bahwa dia mengikuti audisi ajang pencarian bakat americas got talent.

pada awalnya tas online batam dengan nama asli aditya prambudhi itu tidak menyangka dirinya bisa diundang menjadi peserta dalam ajang pencarian bakat yg dimiliki oleh simon cowell itu.

“ya pertama masih enggak percaya ya, karena kok saya bisa ya diundang sama mereka, kan saya orang indonesia, kok diundangnya sampai kesana pertama mikirnya gitu, ternyata mereka udah lihat saya dari youtube,” katanya.

berita ini sudah tayang di kompas,com berjudul demian rahasiakan kelanjutan statusnya dalam “americas got talent”