• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id - selalu ada cerita baru dan menyentuh dari orang-orang terdekat setelah jupe berpulang.

kali ini, cerita menyentuh datang dari lucky eka putra yg merupakan sahabat dekat mendiang julia perez.

lewat unggahan di laman instagram pribadinya, lucky eka putra menceritakan sisi lain dari mendiang jupe yg belum terjamah.

adalah kebaikan hati jupe yg akhirnya blak-blakan diungkapkan lucky.

selama sembilan tahun mengenal lucky, mendiang jupe sudah memberikannya pekerjaan, bahkan berniat menyekolahkan lucky.

meski hal itu ditolak lucky dan akhirnya ia memilih terus bekerja dengan jupe.

"hai yuli,ternyata yuli bener2 udah gak ada,ternyata yuli bener2 udah ninggalin kita semua,ternyata yuli bener2 udah tenang ya sama tuhan di atas sana,mam udah gak sakit ya sekarang,yuli tau kan sedihnya aku kaya gmn,yuli tau kan sedihnya semua orang begiti yuli pergi.tapi yg penting yuli dah gak ngerasain sakit lg :)

mam maafin aku banget ya,begitu kamu pergi aku gak di rs liatin km untuk terakhir kalinya.padahal kata mba siti seminggu sebelum km pergi km masih ngoceh antara sadar dan gak kamu ngoceh kok lucky gak kesini2 sih,dan mba siti minta maaf lupa ngabarin aku,padahal aku pasti kesana mam,pasti mam.mam terakhir aku kesana ketemu km,kamunya lagi tidur,tapi begitu aku megang tangan kamu sambil berdoa,kamu langsung maksain bangun dan buka mata langsung ngomong itil ku sambil senyum dan tiba2 km lsg nangis dan ngomong kenapa lo narkoba.trus aku bilang mam aku lg sakit jadi aku kurus.trus kata km kenapa lo boong,aku lg nangis dan sumpah demi apapun kalo aku bener2 gak narkoba,trus dia lsg senyum dan lsg berdoa tuhan aku pengen sembuh,dan kita berdoa bareng2.

mam km terlalu baik sama aku,terlalu baik,almost 9tahun kita sama sama,dari aku umur 14tahun sampe skrg 23.kamu saking baiknya diumur 14tahun yg aku msh baru bgt lulus smp labil banget dan anak kecil banget dan bener2 baru dateng dari makassar km udah percayain aku untuk kerja dan jagain km,aku bilang mam kan aku msh gak tau apa apa,km cuman bilang tenang ky lo anak gw,yang penting lo umur segini gw liat lo semangat bgt kerja,trus tiba tiba kamu mau daftarin aku sekolah buat sma.kata km udah lo skolah aja ya tar klo lg libur baru nemenin gw kerja,trus aku bilang gak mau,maunya kerja ama sama kamu mam,hati yuli bener2 baik banget,berkali kali aku bandel,berkali kali aku bikin km marah karna aku bergaul sm orang gak bener,aku gak pernah dengerin,begitu aku disakitin tmn baru aku nangis km meluk aku mam,kamu bilang eh anak durhaka gw kutuk lo ye jadi batu,kaga pernah dengerin emak lo,lo taukan emak lo ini yg gak pernah nyakitin lo...

kamu bilang ky nanti klo udah gak kerja ama gw lo pokoknya harus sukses yaaa,ampe km beliin aku peralatan makeup banyak banget plus koper makeupnya biar aku belajar makeup."

1 2 3 4