• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id – rencana majelis azzikra membawa tiga pemuda yg memparodikan sang ustadz arifin ilham ke jalur hukum akhirnya dibatalkan.

ini setelah para pemuda ini mendatangi masjid azzikra dan memohon maaf terbuka, kamis (25/5/2017) atau sehari sebelum deadline yg ditentukan.

sebelumnya, ketiga pemuda ini membuat video menirukan gaya ustadz arifin ilham.

di video singkat itu, tampak pemuda yg ditengah merangkul pundak dua pemuda lain sambil mengucapkan kalimat yg sama persis dengan video ustadz arifin ilham.

hanya saja kalimat imbauan agar tidak mudah berpoligami itu dibuat ketiga remaja ini sambil cengengesan sehingga terkesan melecehkan.

permohonanan maaf sang pembuat video yg salah satunya bernama ridwan ini difasilitasi alvin faiz, putra ustadz arifin ilham.

“dakwah itu ahlak, memaafkan, mengajak, masyaallah senangnya dapat teman baru, jadi akrab kita bang @ridwankalimanis,” tulis alvin sambil mengunggah video kedekatannya dengan ridwan, salah satu pembuat video itu.

pernyataan alvin ini langsung ditanggapi akun. “@alvin_411 masih ada rasa kesel gak atau marah sama @ridwankalimanis???,” tanya akun @sitirissa_17.

pertanyaan ini langsung dijawab alvin: “@sitirissa_17 insyaallah tidak, doakan yaa, karena sudah minta maaf,”katanya.

ada juga netizen yg meragukan permohonan maaf ridwan.

1 2