• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, tangerang – selama empat bulan ini artis (tokopedia,red) peran yana zein menjalani pengobatan kanker pay**ara di rumah sakit modern ghuangzhou china hospital, china. hari ini, minggu (28/5/2017), yana kembali pulang ke indonesia atas keputusan dokter yg merawatnya.

meski demikian, bulan juni mendatang, yana harus kembali ke china kembali untuk perawatan lanjutan.

“karena dia (dokter) sudah lihat kesembuhan saya hampir kira-kira 75 – 80 persen. dia bilang pulang dulu istirahat, nanti bulan enam atau tujuh qbalik lagi ke china check up untuk lihat tindakan selanjutnya. untuk menghilangkan 25 persen sisanya,” yana zein ditemui di bandara soekarno hatta, cengkareng, tangerang, minggu (28/5/2017).

sepulangnya dari berobat di china, yana zein sudah tampak lebih bugar dan sudah bisa berjalan tanpa di bantu kursi roda.

baca: mendarat di cengkareng, yana zein dapat pujian anak: mami jadi tambah cantik banget!

namun tangan kirinya masih sedikit bengkak lantaran suntikan hormon serta infus.

“ini kemarin (tangan kiri) bengkak karena diinfus vitamin, hormon, banyak diinfus karena persiapan mau pulang,” lanjut dia.

30 januari 2017 lalu, yana bertolak ke china demi menjalani serangkaian perawatan untuk kanker pay**aranya yg sudah menginjak stadium 4.

baca: empat bulan berobat di luar negeri, yana zein hampir 100 persen sembuh dari kanker

di sana ia harus melewati serangkaian tindakan medis. liver yg sebelumnya ikut dijalani kanker, kini juga masih dalam tahap penyembuhan.

ibu dia anak juga juga mengakui, kankernya sudah hampir sembuh.

“kankernya jadi pecah tinggal empat titik kecil kecil,” kata dia.