• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam, jakarta – setelah lamaran dengan hamish daud bulan lalu, penyanyi raisa andriana sepertinya ingin merambah bisnis fashion.

raisa disebut juga berbisnis dibidang properti dan kerajinan. selain itu, raisa juga punya mengaku doyan berinvestasi dengan saham

 kali ini, raisa kembali dengan bisnis barunya di bidang fesyen dengan meluncurkan koleksi pakaian dari clothing line miliknya, yay! by raisa x ansoe.

“aku mau ngenalin proyek tas batam murah branded terbaruku yg namanya yay!. ini adalah merchandise tas batam murah branded terbaruku tapi dalam bentuk apparel buat cewek-cewek. sebenarnya ini baru koleksi kecil, aku juga lagi belajar.” tutur pelantun kali kedua itu ketika ditemui di kawasan scbd, jakarta.

baca: menurut raisa, sosial media cobaan di bulan ramadan

baca: tidak banyak yg tahu, begini perjalanan kisah cinta raisa dan hamish daud

menurutnya, ini salah satu bentuk merchandise darinya untuk fans, tetapi dalam bentuk pakaian yg bisa dikenakan sehari-hari, tanpa embel-embel foto atau nama dirinya yg biasa terpampang di berbagai barang merchandise. 

ia menambahkan, alasan lain dirinya mulai merambah dunia bisnis adalah karena ia ingin menjajal hal yg baru. 

“ini belum lama, mungkin sekitar 3-4 bulan lalu kita mulai bicarakan. alasannya karena aku ingin coba sesuatu yg baru. kemarin pernah kerjasama dengan beberapa brand, tapi sekarang pengin sendiri. juga pengin belajar bisnis seperti apa.” lanjut calon istri hamish daud itu.

seluruh koleksi yg ada di yay! didesain oleh raisa dan para desainer dari ansoe.

lantas apa yg menjadi sumber inspirasi raisa dalam merancang pakaian tersebut?

“inspirasi sebenarnya dari gaya sehari-hari aja. aku sebenarnya bukan orang yg paling fashionable, tapi aku tiap hari harus bisa presentable, ketemu orang dan terlihat rapi. aku nggak pengin menghabiskan banyak waktu coba-coba baju, jadi aku lebih suka yg simpel dan bisa di mix and match, terus bisa dipakai setiap hari.”

selain dari gaya kesehariannya yg lebih mengutamakan gaya yg simpel dan nyaman, raisa juga mengaku terinspirasi dari para pendengar setianya. 

“dari pendengar aku juga yg mungkin umurnya masih sma sampai selepas kuliah, yg umur 25 sampai 27-an.”(*)