• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – sembilan tahun sudah presenter vega darwanti menjadi seorang istri.

terkait hal itu, vega darwanti mengaku sudah hapal betul kemauan sang suami mengenai menu makanan ketika sahur dan berbuka puasa.

“alhamdulillah, ini tahun kesembilan aku jadi istri. jadi, udah hapal betul suamiku kalau sahur maunya apa, kalau buka maunya apa,” ujar vega darwanti ketika ditemui di kawasan epicentrum, jakarta selatan, baru-baru ini.

dikisahkan vega darwanti, suaminya memang tidak mengonsumsi nasi.

oleh sebab itu, ia menyiapkan olahan roti atau kentang sebagai sumber karbohidrat dari makanan untuk sahur dan berbuka berbuka puasa.

“suamiku kan emang takut nasi. jadi, dia nggak makan nasi. paling, aku ganti dengan makanan lain yg mengandung karbohidrat, kayak misalnya ada rotinya, susunya, atau pakai kentang,” tutur vega darwanti.

“cuma, sebenarnya suamiku apa aja yg aku masak, sih, dimakan,” tambahnya.