• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam – satu fakta yg cukup menyita perhatian, ketika yana zein dinyatakan sembuh ketika kepulangannya dari china ke indonesia ternyata tidak demikian, malah ditubuhnya banyak muncuk kelenjar.

nita, asisten pribadi yana zein, ketika dihubungi melalui telepon, kamis (1/6/2017) menuturkan, di tubuh yana zein juga muncul banyak kelenjar getah bening.

bahkan di bagian pay**aranya.

baca: breaking news: berita duka, yana zein meninggal dunia, akhiri perjuangan kanker pay**ara

baca: semoga khusnul khotimah, pesan terakhir yana zein sebelum berpulang bikin merinding

baca: alumni 212 ancam turunkan pemerintahan jokowi jika kasus p**nografi rizieq diteruskan

nita menjelaskan, ketika dia bertanya mengenai itu ke dokter yg merawatnya di modern cancer hospital di guangzhou, china, dokter mengatakan agar nita tidak banyak bertanya seraya menyatakan tim dokter sudah berusaha melakukan yg terbaik untuk yana zein.

“itu kan masih ada getah bening. itu tumbuh banyak. di belakang pun ada satu, tumbuh lagi, di depan, di tangan kiri. aku tanya, dokter, kok, mbak yana ada benjolan lagi di pay**ara yg kiri, di atas lukanya? dia bilang, iya, itu getah bening.”

“kamu jangan banyak tanya. saya juga udah pusing. saya udah lakukan yg terbaik buat yana,” tutur nita menirukan ucapan dokter tersebut.

pulang ke indonesia, di tubuh yana muncul banyak benjolan: dokter bilang itu kelenjar getah bening
aurelia callista carilla (tengah), anak sulung yana zein di rs mayapada, lebak bulus, jakarta selatan, kamis (1/6/2017). tasbatam/regina rosary

saat ditemui di bandara soekarno-hatta, banten, sesaat tepat mendarat di jakarta, yana zein berujar kepada media bahwa dirinya sudah 80 persen sembuh.

1 2 3 4