• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id — ketika pulang dari china, yana zein sempat memberi pesan ini untuk artis (tas tas terbaru terbaru,red) julia perez atau jupe.

manajer penyanyi dangdut julia perez aliasjupe, markoneng, melayat ke rumah duka rs fatmawati, jakarta selatan, kamis (1/6/2017), tempat jenazah artis (tas tas terbaru terbaru,red) peran yana zeindisemayamkan.

yana meninggal dunia akibat kanker pay**ara stadium empat di rs mayapada, jakarta selatan, kamis (1/6/2017) dini hari.

“aku tahunya semalam masih di icu. pas tahu semalam meninggal jam 1, aku kaget juga ya. adiknya jupe juga sempat aku kasih tahu awalnya, coba deh make sure lagi,” ujar markoneng usai melayat.

padahal ia dan dua adik jupe sebenarnya sudah berencana menjenguk ketika tahu pesinetron senior itu masuk ruang icu, selasa (30/5/2017) lalu.

“tahunya tadi pagi dengar kabar udah enggak ada. makanya aku ke sini deh buru-buru,” katanya.

ia mengatakan, sebelum meninggal yana juga awalnya berniat menengok jupe di rscm. bahkan, sudah memberitahunya dan adik-adik jupe.

“sempat bilang ke aku sama anggi kalau mbak yana pengin ke rscm, tapi kami juga belum tahu kapannya. itu waktu di china ya bilang gitu. ada omongan mbak yana mau besuk jupe,” ucap markoneng.

“makanya kami kaget juga mbak yana ternyata udah enggak ada,” tambahnya.

sebelumnya, sepulang dari pengobatan kanker pay**ara stadium empat di guang zhou, china, yana mengirimkan semangat kepadajupe.

1 2 3