• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – jumat (2/6/2017) menjadi satu-satunya momen di mana anak mendiang yana zein bertemu dengan kakeknya, nurzaman zein.

sejak lahir, kedua anak yana tidak pernah bertemu sang kakek.

“kalau aku boleh jujur aku sama sekali gak pernah ketemu kakek sebelum kemarin (saat yana zein dimakamkan),” kata anak sulung yana zein, aurelia callista ketika dihubungi tasbatam, sabtu (3/6/2017). kepada kedua putrinya, yana juga pernah bercerita bahwa ayahnya sudah lama meninggalkan rumah.

dari cerita yana, sang ayah meninggalkan dirinya dan ibunda untuk menikah dengan baju wanita lain.

yana dan ibundanya pun harus banting tulang, terlebih ketika yana didiagnosa penyakit kanker.

ketika yana dirawat di rumah sakit, aurelia yg sering mendampingi ibunda merasa tidak pernah bertemu sang kakek.

“saat mami sakit aku jagain mami terus di rumah sakit, tapi nggak pernah sekalipun aku lihat dia jenguk mami,” ujar aurelia.

kepada awak media, nurzaman mengaku bahwa dirinya sempat berniat menjenguk yana.

“saya pun di30 januari 2017 itu siangnya datang ke rumah sakit. paginya kan yana berangkat ke tiongkok. kami pergi ke rumah sakit, jengukin, tapi dia nggak ada di sini. januari itu dia di tiongkok kan, saya di sumatera,” ujar nurzaman ketika ditemui usai pemakaman yana zein di tpm gandul, cinere, depok, jumat (2/6/2017).

datangnya nurzaman zein ke rumah duka rsup fatmawati, jumat (2/6/2017), sempat membuat prosesi pemakaman sang putri terhambat.

sebab, nurzaman zein yg tidak pernah sekalipun menjenguk yana dan sang ibundanya datang dan ingin anaknya dimakamkan secara islam.

padahal, mantan istrinya sekaligus ibunda yana zein, swetlana zein, sudah berencana memakamkan putrinya secara kristen di tpu kampung kandang, jakarta selatan.