• Address: Batam City Square Lt.2,  Batam, Riau, Indonesia
  • Phone: 0778-4618100:  0877 911 333 1
  • Buka: 7 hari Seminggu dari 10:00 - 22:00

tasbatam.co.id, jakarta – sudah 10 tahun lamanya penyanyi yuni shara berpisah dengan mantan suaminya, henry siahaan. yuni mengaku sampai hari ini ia belum terpikir untuk menikah lagi.

“dari saya divorce sama bang henry sudah 10 tahun sampai sekarang saya belum kepikiran untuk menikah. memang saya belum kepikiran untuk melanjutkan satu jenjang yg namanya pernikahan,” ujar yuni ketika dijumpai di kawasan cilandak, jakarta selatan, minggu (25/6/2017).

pelantun “desember kelabu” ini memaparkan ada banyak faktor yg membuatnya bertahan dengan kesendirian.

“macem-macem, kalau saya sendiri sih memang banyak yg saya pertimbangkan. saya juga sudah dua kali (menikah). perempuan satu kali saja diomongin, dua kali, walaupun kesalahannya, mungkin ada kesalahan, tapi mungkin enggak mutlak di ini,” kata yuni.

“kan orang kadang-kadang enggak mau tahu, terus juga enggak selalu baik, jadi bakal berpikir lagi untuk itu,” lanjutnya

sementara itu, kakak penyanyi krisdayanti ini beceriita pula bahwa kedua anak laki-lakinya, yakni cavin dan cello tidak mengizinkannya memiliki pendamping.

“anak-anak saya tidak menginginkan saya untuk mempunyai pendamping. saya kan sudah coba, tapi anak-anak enggak berkenan. saya mendengarkan mereka karena itu yg saya punya,” pungkasnya.

berita ini sudah tayang di kompas,com berjudul 10 tahun sendiri, yuni shara belum ingin menikah lagi